f
Link to this page

Rabu, 19 Agustus 2015

Jual rompi sekolah

Rompi seragam sekolah merupakan pakaian yang sifatnya tambahan / aksesoris yang dikenakan atau dipakai berbarengan dengan seragam sekolah harian / reguler. Rompi seragam sekolah selain dapat menimbulkan kesan cantik pada pakaian seragam, menambah kerapihan juga dapat melindungi pakaian seragam sekolah dari debu dan kotoran yang membuat seragam sekolah mudah lusuh.


Rompi seragam sekolah biasanya dikenakan pada tingkat SD, meskipun ada pula sekolah-sekolah tingkat SMA yang mengenakan rompi sekolah, misalkan pada sekolah-sekolah bertaraf internasional. Jika Anda pernah menonton acara di televisi tentang sekolah, maka kita bisa melihatnya dimana sekolah-sekolah tingkat SMA yang bertaraf internasional kerap menggunakan rompi sekolah, biasanya motifnya adalah kotak-kotak.

Kami, konveksi seragam sekolah murah online Tangerang, dalam hal ini juga menyediakan rompi seragam sekolah dengan berbagai model dan variasinya. Namun semuanya haruslah berdasarkan pemesanan. Jika Anda saat ini memerlukan rompi seragam sekolah, maka kami bisa membantu Anda membuatkan rompi seragam sekolah, baik dalam partai kecil maupun partai besar. Urusan selanjutnya tentu adalah masalah harga, jika harganya masuk tentu baik kami maupun Anda akan langsung bekerjasama, namun jika tidak maka tentu Anda bisa memiliki konveksi seragam sekolah lainnya yang harganya masuk dengan budget yang ada.

Namun demikian, kami berusaha untuk semaksimal mungkin membantu pihak-pihak yang membutuhkan seragam sekolah termasuk rompi seragam sekolah dengan kualitas terbaik dan harga yang sedapat mungkin bersahabat dengan anggaran yang ada. jangan ragu untuk kontak kami di nomor 081293652625||085715470979||087808189049 atau email ke infokonveksiabi@gmail.com untuk bertanya segala hal terkait order seragam Anda.

Tagged: , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews